Cara untuk merubah sesi bisa dilakukan di tab menu Ujian Saya, di sebelah tombol Kerjakan, akan ada tombol Ubah sesi. Kalau tombol Ubah nya belum muncul juga, silakan bisa dicoba clear cache browsernya terlebih dahulu. Pengubahan sesi hanya dapat dilakukan 1x untuk yang belum mengerjakan tes tersebut atau beberapa pengguna yg berhak melakukan pengguna yang berhak melakukan pengubahan jadwal karena terjadi permasalahan di sistem.
Tanggal tes saya terlewat Karena ketika jadwal tes, server maintenance, bagaimana Min?
Bila sesi ujian terlewat karena maintanance, silakan cek ulang jadwal di link karena akan dijadwalkan ulang oleh BPS Pusat
Ketika Login tapi Galat terus?
Mohon di coba secara berkala dan gunakan mitra.bps.go.id
Saya bisa Login tapi gak bisa ubah data?
Mohon dipastikan juga seluruh isian telah sesuai dengan format yang diharapkan. Silakan pastikan calon mitra memperbaharui datanya menggunakan Sobat versi Web (mitra.bps.go.id) bukan Aplikasi Android, dan mohon pastikan versi aplikasi web yang digunakan sudah versi terbaru
Mengapa status saya masih "belum konfirmasi"?
Apabila status "belum konfirmasi" maka sedang dalam proses tahap seleksi administrasi oleh tim panitia
Mengapa status saya "ditolak"?
Apabila status "ditolak" maka terdapat administrasi yang tidak lengkap atau tidak sesuai. Dan tidak perlu melanjutkan ke tahap selanjutnya.
Apa yang harus diakukan apabila status "diterima"?
Apabila status "diterima" maka lanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu tes kompetensi dengan memilih jadwal.
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kota BandungJl. Jend. Gatot Soebroto No. 93 Bandung