Dirgahayu Republik Indonesia - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Bandung

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Bandung melayani pada pukul 08.00 sd 15.30 WIB setiap hari kerja.

Indikator Makro terkini: Tingkat Pengangguran Terbuka 2023 (TPT): 8,83 persen; Persentase Penduduk Miskin 2023 (P0): 3,96 persen

Dirgahayu Republik Indonesia

Dirgahayu Republik Indonesia

17 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Di pagi yang cerah ini, BPS kota Bandung melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia. Senyum dan semangat terpancar dari wajah para Bapak dan Ibu karena bisa mengikuti Upacara secara langsung. Walaupun sudah pada masa endemi, tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Tahun 2022 ini, Indonesia telah berusia 77 tahun, tidak lain merupakan berkat Allah SWT dan para pahlawan kita yang sudah gugur. Perjuangan para pahlawan kita yang membawa kita sampai pada saat ini. Mari kita lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk negara kita. Kita mungkin tidak bisa meneruskan perjuangan para pahlawan pendahulu kita, namun kita bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan kebaikan. BPS sangat banyak berkontribusi dalam pengambilan kebijakan dan pembangunan oleh pemerintah, oleh sebab itu, mari kita bersama bergandengan tangan mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia yg kita cintai ini dengan kompetensi yg kita miliki masing-masing, ujar Bapak Aris Budiyanto dalam menyampaikan amanat Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia di halaman BPS Kota Bandung.


Kami segenap Keluarga Besar BPS Kota Bandung mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Mari Kobarkan semangat untuk menjaga Persatuan Indonesia, Merdeka!! Merdeka!! Medeka!!!

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BandungJl. Jend. Gatot Soebroto No. 93 Bandung

Jawa Barat | Telp./Faks. : +62 22 7305091

Mailbox : bps3273@bps.go.id 

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik