Sosialisasi dan Pencanangan Kelurahan Cicadas Cantik 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Bandung

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Bandung melayani pada pukul 08.00 sd 15.30 WIB setiap hari kerja.

Indikator Makro terkini: Tingkat Pengangguran Terbuka 2023 (TPT): 8,83 persen; Persentase Penduduk Miskin 2023 (P0): 3,96 persen

Sosialisasi dan Pencanangan Kelurahan Cicadas Cantik 2024

Sosialisasi dan Pencanangan Kelurahan Cicadas Cantik 2024

27 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selasa, 27 Agustus 2024 BPS Kota Bandung melakukan kegiatan Sosialisasi dan Pencanangan Kelurahan Cinta Statistik Tahun 2024. Salah Satu Program yang dilakukan oleh BPS sejak Tahun 2021 dan saat ini kelurahan yang diikutsertakan dalam program Kelurahan Cantik tahun 2024 yaitu Kelurahan Cicadas, Kecamatan Cibeunying Kidul. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan literasi, kesadaran dan peran aktif perangkat kelurahan dan masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan statistik, standardisasi Pengelolaan Data Statistik untuk menjaga kualitas dan keterbandingan indikator statistic, optimalisasi penggunaan dan pemanfaatan data statistik sehingga program pembangunan di kelurahan tepat sasara dan untuk membentuk agen agen statistik pada level kelurahan.


Pada kegiatan Pencanangan Kelurahan Cicadas Cantik, turut serta hadir Perwakilan Diskominfo Kota Bandung, Perwakilan Bapelitbang Kota Bandung, Sekretaris Kecamatan Cibeunying Kidul, Lurah Cicadas, Tim Pembina Desa Cantik Kelurahan Cicadas BPS Kota Bandung dan Perangkat Kelurahan serta Agen Statistik Kelurahan Cicadas.


Semoga dengan pencanganan Desa Cantik Kelurahan Cicada 2024 ini akan memberikan semangat ke seluruh kelurahan di Kota Bandung untuk mewujudkan penyelenggaraan Statistik Sektoral yang berkualitas menuju pembangunan kelurahan yang tepat sasaran.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BandungJl. Jend. Gatot Soebroto No. 93 Bandung

Jawa Barat | Telp./Faks. : +62 22 7305091

Mailbox : bps3273@bps.go.id 

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik