Rapat Koordinasi Satu Data Indonesia - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Bandung

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Bandung melayani pada pukul 08.00 sd 15.30 WIB setiap hari kerja.

Indikator Makro terkini: Tingkat Pengangguran Terbuka 2023 (TPT): 8,83 persen; Persentase Penduduk Miskin 2023 (P0): 3,96 persen

Rapat Koordinasi Satu Data Indonesia

Rapat Koordinasi Satu Data Indonesia

28 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (27/05/2024) BPS Kota Bandung mengahadiri undangan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kota Bandung, dalam hal ini di hadiri oleh Bapak Harry Nurdyana Soleh, S.Si., M.E dan ibu Dwi Astuty Handayani S.ST., M.P. Kegiatan ini membahas koordinasi terkait koordinasi Satu Data Indonesia. Selain Badan Pusat Statistik Kota Bandung kegiatan ini turut dihadiri oleh Badan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Kota Bandung.


Dalam paparannya Bapak Yudi dari Bapelitbang menyampaikan pentingnya koordinasi lintas satuan kerja untuk mengawal ketersediaan data statistik bagi terpenuhinya Satu Data Indonesia tingkat Kota Bandung. Koordinasi tersebut diharapkan mampu menciptakan variabel-variabel yang nantinya akan dimuat di dalam Keputusan Walikota dengan panduan standar pusat. Selain itu beliau juga meminta dukungan dan pengawasan dari seluruh satuan kerja yang terkait agar Satu Data Indonesia tingkat Kota Bandung terpenuhi.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BandungJl. Jend. Gatot Soebroto No. 93 Bandung

Jawa Barat | Telp./Faks. : +62 22 7305091

Mailbox : bps3273@bps.go.id 

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik