Rapat Penyepakatan Daftar Data Prioritas Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Bandung

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Bandung melayani pada pukul 08.00 sd 15.30 WIB setiap hari kerja.

Indikator Makro terkini: Tingkat Pengangguran Terbuka 2023 (TPT): 8,83 persen; Persentase Penduduk Miskin 2023 (P0): 3,96 persen

Rapat Penyepakatan Daftar Data Prioritas Tahun 2024

Rapat Penyepakatan Daftar Data Prioritas  Tahun 2024

4 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selasa (04/06/2024) BPS Kota Bandung mengahadiri undangan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kota Bandung, dalam hal ini di hadiri oleh Bapak Harry Nurdyana Soleh, S.Si., M.E dan Bapak Moch. Faizin Yuri Putra, S.M. Kegiatan ini membahas tentang penyepakatan daftar data prioritas tahun 2024. Penyepakatan ini tentunya akan bertujuan untuk tata kelola Satu Data Indonesia. Selain Badan Pusat Statistik Kota Bandung kegiatan ini turut dihadiri oleh Badan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang dan Badan Keuangan dan Aset Daerah.


Dalam paparannya Bapak Dudi dari Bapelitbang menyampaikan penyepakatan dan penyeragaman daftar data prioritas ini nantinya akan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kota Bandung. Data-data yang diperoleh nantinya akan menghasilkan Indikator Kinerja Daerah (IKD) yang akan dicantumkan didalam Keputusan Gubernur dan Peraturan Walikota. Oleh sebab itu diminta dukungan dan pengawasan dari seluruh satuan kerja Organisasi Perangkat Daerah yang terkait untuk bersama-sama mendukung dan mengawal ketersediaan data statistic agar Satu Data Indonesia tingkat Kota Bandung terpenuhi.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BandungJl. Jend. Gatot Soebroto No. 93 Bandung

Jawa Barat | Telp./Faks. : +62 22 7305091

Mailbox : bps3273@bps.go.id 

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik