Briefing Persiapan Hari Statistik Nasional BPS Kota Bandung - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Bandung

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Bandung melayani pada pukul 08.00 sd 15.30 WIB setiap hari kerja.

Indikator Makro terkini: Tingkat Pengangguran Terbuka 2023 (TPT): 8,83 persen; Persentase Penduduk Miskin 2023 (P0): 3,96 persen

Briefing Persiapan Hari Statistik Nasional BPS Kota Bandung

Briefing Persiapan Hari Statistik Nasional BPS Kota Bandung

3 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selasa, 04 September 2024, Pegawai BPS mengadakan Briefing Persiapan Hari Statistik Nasional (HSN) BPS Kota Bandung. Untuk menyambut HSN pada tanggal 26 September 2024 BPS akan mengadakan berbagai kegiatan. Peringatan HSN 2024 mengusung tema “Statistik Berkualitas untuk Indonesia Emas” Tema ini menggambarkan statistik berkualitas penting dalam menentukan arah pembangunan Indonesia, terutama dalam mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045. 


Adapun kegiatan dalam menyambut HSN yang akan dilakukan nantinya yaitu mengadakan kuliah umum bekerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia Fakultas MIPA. Selanjutnya mengadakan fun walk ke Tahura, donor darah dan bakti sosial. Berikutnya mengadakan lomba menulis untuk Mitra Sobat BPS Kota Bandung dengan tema “Pengalaman dan solusi menghadapi responden yang sulit” dan mengadakan berbagai pertandingan. Seluruh kegiatan ini nantinya akan melibatkan seluruh pegawai BPS Kota Bandung, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan utusan mitra mewakili 30 kecamatan yang ada di Kota Bandung.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BandungJl. Jend. Gatot Soebroto No. 93 Bandung

Jawa Barat | Telp./Faks. : +62 22 7305091

Mailbox : bps3273@bps.go.id 

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik